Cerita "Kasiat Celana Dalam Wanita Untuk Obat Jerawat

Gini gan ceritanya temen ane tu namanya si Andra (nama samaran)
Andra tu suka gak pede gan gara-gara mukanya banyak jerawatnya
gue sempet kasihan gan...bantuin nyari obat buat si Andra g nemu yang cocok...

setelah muter-muter nyari obat jerawat gak nemu
secara iseng-iseng gue ma Andra maen kerumah nenek gue...
hehehehe:
trus nenek ane yang udah berumur 80 tahun nanya "habis dari mana?
gue langsung aja bilang kalo nganter temen sebelah ane nyari obat jerawat

eee tiba-tiba nenek ane ketawa..dan bilang obat jerawat kog dicari susah-susah
trus gue nanya emang obatnya apa..nek?
langsung deh nenek ane jawab
tu kamu nyuri ja celana dalam perawan yang dijemur
tapi jangan sampai ketahuan pemiliknya ntar g manjur..
truz habis lo ngambil tu celana dalam yg masih basah...usap-usapin dech ke muka yg banyak jerawatnya...
dan tunggu kasiatnya..

dan keesokan harinya temen ane nyoba bro...
selang beberapa hari jerawatnya ilang bersih
ajaib gan..xixixixii
banyak tu tmen ane langsung nyoba...
tapi dasar nasip lagi apes, Temen ane si Cecep..... krena kurang waspada nich...
kena pukul hajar masa.... Habis nyuri Celananya di Mol... xixixixiiii

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger